Asik pesta sabu, pasangan selingkuh digerebek

Selasa, 06 Agustus 2013 - 15:21 WIB
Asik pesta sabu, pasangan selingkuh digerebek
Asik pesta sabu, pasangan selingkuh digerebek
A A A
Sindonews.com - Sahrial alias Aco (40) dan Rusmiati (28), tak dapat berkutik saat belasan aparat kepolisian menggerebek rumahnya, di Jalan Andi Tomming, Kelurahan Lantora. Saat digeruduk polisi, keduanya tengah pesta sabu.

Lalu, petugas gabungan dari Satuan Narkoba dan Intelkam Polres Polewalimandar melakukan penggeledahan di rumah pelaku. Hasilnya, didapati dua gram lebih sabu yang dikemas dalam empat paket kecil, alat hisap sabu, dan uang tunai Rp2 juta lebih.

Kemudian, keduanya digelandang ke kantor polisi. Saat digelandang, kedua pasangan narkoba ini sempat menjadi tontonan warga sekitar.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Aco sudah menjadi bandar sabu sejak beberapa tahun lalu. Dia juga diketahui selingkuh dengan Rusmiati, seorang janda anak dua. Kepada Rusmiati, dia memanfaatkannya untuk mengembangkan penjualan narkobanya.

Sebagai hadiah atas perbuatannya, kedua pelaku akan merayakan hari raya Idul Fitri di tahanan Mapolres Polewali. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 112 dan 114 UU No.35 tahun 2009 tentang Nakotika dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0029 seconds (0.1#10.140)
pixels