Berbagi kasih, Perindo buka pasar murah di Palu

Kamis, 01 Agustus 2013 - 14:59 WIB
Berbagi kasih, Perindo buka pasar murah di Palu
Berbagi kasih, Perindo buka pasar murah di Palu
A A A
Sindonews.com - Organisasi masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo), membuka pasar murah di Kota Palu, Kamis (1/8/2013) siang. Kegiatan tersebut, merupakan kegiatan rutin yang diperuntukkan sebagai wujud nakti sosial kepada masyarakat.

Pasar murah yang digelar Perindo kali ini menjual beras murah untuk masyarakat kelas menengah ke bawah masyarakat Palu. Pasar murah tersebut, dilakukan di Sekretariat Perindo Sulteng, di Jalan Tombolotutu, Kelurahan Talise, Palu Timur.

Beras murah tersebut, dipaketkan menjadi lima kilogram. Warga, hanya diminta merogoh kocek Rp25 ribu saja. Perindo Sulteng, menyipakan 1.000 paket kantong beras murah dalam kegiatan kali ini.

"Kami senang dengan kegiatan yang diadakan Perindo ini. Sangat membantu warga, apalagi di momen menjelang Lebaran," jelas seorang warga Ratni.

Menurut Koordinator Perindo Sulteng, Yusuf Lakaseng, kegiatan sosial ini merupakan salah satu agenda kegiatan rutin Perindo

"Prindo konsisten berupaya membantu warga yang kurang mampu. Ini bentuk wujud kasih kami," jelasnya

Menurut Yusuf Lakaseng, kegiatan ini akan tyerus dilakukan Perindo, di seluruh wilayah di Indonesia, khususnya Kota Palu.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8436 seconds (0.1#10.140)
pixels