Tanpa busana, Widya kepergok selingkuh dengan Anto

Sabtu, 27 Juli 2013 - 12:51 WIB
Tanpa busana, Widya kepergok selingkuh dengan Anto
Tanpa busana, Widya kepergok selingkuh dengan Anto
A A A
Sindonews.com - Seorang istri di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), kepergok oleh suaminya sendiri tengah berselingkuh dengan pria idaman lain.

Tidak terima dengan perlakukan tersebut, sang suami menghajar teman gelap sang istri dan melaporkan keduanya ke Polsek Panakukang. Istri tidak setia itu diketahui bernama Widya. Sedang pasangan selingkuhnya adalah Anto.

Keduanya kepergok selingkuh oleh suami Widya, Heri, di rumahnya, Jalan Sermani 1, Kelurahan Tallo, kecamatan Panakukang. Sayang, saat aparat kepolisian tiba di lokasi kejadian, Anto sudah melarikan diri.

Aksi perselingkuhan ini, terbongkar ketika Heri minta pamit ke luar rumah dengan alasan hendak berangkat keluar Kota Makassar untuk mengantar barang ke daerah.

Namun sial, saat kembali kerumahnya, dia justru memergoki istrinya tengah berduaan dengan lelaki lain di dalam kamar rumahnya tanpa busana.

Tidak terima dengan perlakukan istrinya, Heri menghajar Anto dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Untuk proses penyelidikan, perempaun yang telah dianugrahi satu anak ini, kini harus berurusan dengan polisi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)