Truk bermuatan 12 motor terjun ke jurang

Kamis, 11 Juli 2013 - 19:46 WIB
Truk bermuatan 12 motor terjun ke jurang
Truk bermuatan 12 motor terjun ke jurang
A A A
Sindonews.com - Akibat menghindari tabrakan minibus dari lawan arah, sebuah truk bermuatan 12 sepeda motor terjun ke kebun salak sedalam 10 meter di Banjarnegara, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (11/7/2013).

Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Raya Banjarnegara Semarang, tepatnya di Desa Sigaluh Banjarnegara, Jawa Tengah. Truk dengan nomor polisi B 9632 ini dikemudikan Teguh (34), warga Solo.

Kejadian berawal saat truk melaju dari arah barat menuju Semarang. Saat berada di sebuah tikungan di Desa Sigaluh, secara tiba - tiba ada minibus yang menerobos marka pembatas jalan dan akhirnya terlibat kecelakaan tunggal.

Teguh pun secara reflek berinisiatif membanting setir ke kiri. Namun nahas, Teguh tak melihat adanya lubang hingga akhirnya terperosok dan truk yang dikemudikannya terguling hingga terjun ke kebun salak milik warga yang berada di bawah jalan sedalam 10 meter.

"Ada mobil dari arah berlawanan melewati marka dan menerobos jalur saya. Daripada tabrakan saya banting setir ke ke kiri. Namun setir enggak bisa balik, akhirnya mobil terjun," jelas Teguh

Sopir truk berhasil selamat. Namun 12 sepeda motor baru yang rencananya akan di drop ke sebuah delaer mengalami kerusakan.

Arus lalu lintaspun sempat tersendat di lokasi kejadian, karena banyaknya warga yang ingin menonton. Kasus kecelakaan ini kini tengah di tangani Mapolres Banjarnegara, Jawa Tengah.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7202 seconds (0.1#10.140)