Truk BBM Pertamina gilas motor di Jombang

Rabu, 03 Juli 2013 - 14:58 WIB
Truk BBM Pertamina gilas...
Truk BBM Pertamina gilas motor di Jombang
A A A
Sindonews.com - Diduga akibat sopir mengantuk, sebuah truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium milik Pertamina terjerembab ke selokan dan menabrak motor warga hingga terjepit di bawahnya, Rabu (3/7/2013) siang, di Desa Ceweng, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Puluhan warga yang melihat kondisi tersebut, sontak langsung melarikan diri. Pasalnya, truk tersebut mengeluarkan asap di bagian belakang truk Pertamina. Ketakutan warga lantaran truk tersebut dikira akan meledak. Namun setelah ditunggu beberapa lama, ternyata truk tidak meledak dan proses evakuasi kembali dilanjutkan.

"Truk tangki itu tiba-tiba oleng dan menabrak motor yang sedang parkir di tepi Jalan Raya Jombang - Malang. Sopirnya katanya ngantuk," jelas seorang warga, Maryono, Rabu (3/7/2013).

Menurutnya, awalnya truk sedang melaju dari arah Malang ke arah Jombang. Beuntung, Wito (42), pemilik sepeda motor selamat dari maut.

"Yang punya motor, syok lihat motornya hancur tergilas truk. Orang itu kemudian dibawa ke rumah warga," sambungnya.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan arus lalu lintas Jombang - Malang macet selama hampir dua jam. Arus lalu lintas dapat kembali normal setelah bangkai truk Pertamina itu berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6157 seconds (0.1#10.140)