Pendeta se-Manado sambut Pastor Benny Hinn

Selasa, 02 Juli 2013 - 12:39 WIB
Pendeta se-Manado sambut Pastor Benny Hinn
Pendeta se-Manado sambut Pastor Benny Hinn
A A A
Sindonews.com - Pastor asal Amerika Benny Hinn mengadakan pertemuan dengan sejumlah pendeta dari 22 gereja di Manado Sulawesi Utara (Sulut).

Kehadiran Benny Hinn bersama para tamu negara tetangga juga disambut oleh pejabat daerah Gubenur Sulut Sinyo Sarundayang, Gubernur Papua Lukas Enembe dan para bupati serta wali kota se-Sulut.

Pertemuan itu dikemas dalam acara Gala Dinner di Hotel Grand Kawanua Kota Manado.

Dalam pertemuan tersebut Benny Hinn juga menyampaikan ceramahnya dan berdoa bersama. Para pendeta yang hadir pun terlihat antusias menghadiri acara itu.

Menurut salah seorang pendeta, Benny Hinn merupakan pastor yang sangat dinanti-natikan kehadirannya. Selama ini pastor itu hanya bisa disaksikan di televisi dan sekarang hadir di Manado.

Dalam ceramahnya, Benny Hinn mendoakan umat yang penderita penyakit. Dengan doa yang dipanjatkan itu mereka yang sakit diberikan kesembuhan.

Benny Hinn sendiri hadir di Manado selama dua hari. Selain mengadakan pertemuan dengan para pejabat dan pendeta, Benny Hinn rencananya juga akan mengadakan kebaktian kebangunan rohani yang akan dilaksanakan di Lapangan Koni Sario Manado.
Acara itu akan dihadiri ribuan umat kristiani dan juga di meriahkan oleh artis-artis ibu kota seperti Jekliin Salse, Coky Sitohang dan Petri Kumasi.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2897 seconds (0.1#10.140)
pixels