HUT POM, Polisi Militer ziarah ke makam pahlawan

Jum'at, 21 Juni 2013 - 21:01 WIB
HUT POM, Polisi Militer ziarah ke makam pahlawan
HUT POM, Polisi Militer ziarah ke makam pahlawan
A A A
Sindonews.com - Untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer, Polisi Militer Daerah Militer (Pomdam) IV/Diponegoro dan Detasemen Polisi Militer (Denpom) IV/5 Semarang, ziarah ke TMP Giri Tunggal.

Gelaran itu adalah rangkaian peringatan menyambut hari jadi Polisi Militer ke 67 pada 22 Juni mendatang. Pada kesempatan itu, turut hadir beberapa purnawirawan TNI ikut berziarah.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Itu benar. Kami ziarah untuk menyambut HUT POM," kata Komandan Denpom IV/5 Semarang, Letkol CPM (K) Tri Wahyuningsih, Jumat (21/6/2013).

Pihaknya, ujar Tri, sebelumnya juga melakukan berbagai aksi sosial. Mulai; donor darah hingga bakti sosial perawatan masjid. Pada gelaran itu, mereka melakukan upacara di TMP, dilanjutkan dengan tabur bunga ke makam para pahlawan

"Acara puncak ada gelaran tasyakuran. Potong tumpeng dan gerak jalan. Itu saja. Diselenggarakan sesederhana mungkin, tidak perlu kue tart yang tinggi-tinggi itu," tandas Komandan Denpom wanita pertama di Indonesia itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7047 seconds (0.1#10.140)