Polda Jatim buru penembak bokong polisi

Jum'at, 07 Juni 2013 - 20:56 WIB
Polda Jatim buru penembak bokong polisi
Polda Jatim buru penembak bokong polisi
A A A
Sindonews.com - Polda Jatim menerjunkan Tim Khusus untuk memburu dua pelaku perampokkan dengan korban Bripka Didik Puguh, Anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kota Kediri. Tim khusus tersebut, diberangkatkan pada hari ini dan menuju ke lokasi kejadian.

"Kejadiannya tadi siang. Saat ini kami sedang memberangkatkan Tim Khusus untuk membantu kepolisian setempat memburu dua pelaku yang telah menembak seorang anggota Polisi. Kami masih melakukan identifikasi pelaku dan kendaraan yang digunakan," kata Kabid Humas Polda Jatim AKBP Awi Setiyono di Mapolda Jatim, Jumat (7/6/2013).

Ia menjelaskan, dari keterangan Bripka Didik, pelaku diketahui menggunakan senjata jenis Revolver. Berbekal dari beberapa keterangan lainnya, polisi melakukan identifikasi.

Termasuk dengan jenis peluru yang sempat bersarang di pantat sebelah kiri korban. Tim khusus ini akan membantu tugas dari kepolisian setempat hingga kasus tersebut terungkap.

"Belum diketahui kan sekarang barus saja berangkat. Nanti hasilnya akan digunakan untuk memburu pelaku penambakkan Bripka Didik," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bripka Didik Puguh tertembak di bagian pantat setelah mengambil uang Rp143 juta dari bank. Diduga, Bripka Didik telah dibuntutui setelah keluar dari bank.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5569 seconds (0.1#10.140)