Atlet cantik tolak santunan Lion Air

Selasa, 23 April 2013 - 18:03 WIB
Atlet cantik tolak santunan Lion Air
Atlet cantik tolak santunan Lion Air
A A A
Sindonews.com - Pada proses pemberian santunan, dua orang penumpang korban pesawat Lion Air yang terjun di laut, Bali, beberapa waktu lalu menolak menerima santunan yang diberikan Lion Air.

Salah satunya atlet sepeda gunung nasional Ressa Suseanti beserta suaminya yang ketika itu menjadi penumpang pesawat Lion Air JT 904 Bandung-Denpasar.

“Saya dan suami datang kesini untuk mencari tahu bagaimana status kecelakaan pesawat itu. Bukan untuk mengambil santunan,” kata dia, di Bandung, Selasa (23/4/2013).

Menurut dia, melalui pertemuan dengan pihak Lion Air, dia berharap mendapatkan kejelasan soal penyebab kecelakaan, serta upaya Lion Air mengembalikan trauma bagi para korban kecelakaan.

“Bagi saya, ini tidak sekedar ganti rugi dalam nilai materil. Tapi ada unsur lainnya yang mesti diperhatikan. Ada sisi trauma dan beban mental yang mesti saya tanggung ketika naik pesawat,” jelas dia.

Menurut dia, atas kejadian tersebut, dia bersama suami yang juga atlet selalu trauma ketika naik pesawat. Kondisi tersebut, lanjut dia, sangat memberatkan. Apalagi, dalam waktu dekat Ressa harus berangkat ke China menghadiri kejuaraan sepeda gunung tingkat Asia.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6391 seconds (0.1#10.140)