Ujian Nasional tertunda, pelajar Sinjai lemas

Senin, 15 April 2013 - 11:29 WIB
Ujian Nasional tertunda, pelajar Sinjai lemas
Ujian Nasional tertunda, pelajar Sinjai lemas
A A A
Sindonews.com - Puluhan siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, hanya bisa terduduk lemas di hari pelaksanaan Ujian Nasional. Pasalnya Ujian Nasional di sekolah mereka harus mengalami penundaan.

Penundaan Ujian Nasional di Madrasah Aliyah Negeri 1 Sinjai Utara dikarenakan soal ujian belum didistribusikan ke sekolah ini.

Puluhan siswa yang nampak lemas terduduk di halama sekolah ini, mengaku kecewa dengan penundaan ujian. Mereka baru mengetahui penundaan ini setibanya di sekolah.

Rasa kecewa diakui oleh salah seorang siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Sinjai Utara, Susan. Menurutnya, dia dan kawan-kawannya telah mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian pada hari ini, Senin (15/4/2013).

Susan berharap, soal ujian bisa segera didistribusikan ke sekolahnya agar dia dan kawan-kawannya bisa mengikuti Ujian Nasional.

Sementara pihak Madrasah Aliyah Negeri 1 Sinjai Utara hanya bisa mengimbau murid-muridnya untuk bersabar. Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Sinjai Utara Kamriaty memastikan, Ujian Nasional akan berlangsung Rabu 17 April 2013 mendatang.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7139 seconds (0.1#10.140)