Istri muda tewas ditangan suami

Senin, 08 April 2013 - 10:05 WIB
Istri muda tewas ditangan suami
Istri muda tewas ditangan suami
A A A
Sindonews.com - Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di depan musala Kantor Balai Pemberdayaan Masyarakat Sumatera Barat, di Jalan Pramuka Khatib Sulaiman Padang. Diduga korban tewas dibunuh oleh suaminya yang bekerja sebagai staf dan penjaga keamanan kantor tersebut.

Korban merupakan istri kedua tersangka, tewas dengan kondisi dada tertancap belati, sementara tersangka langsung melarikan diri.

Belakangan korban diketahui bernama Mira (35) warga Lubuk Minturun, Kota Padang yang diketahui sebagai istri muda sataf dan petugas keamanan BPM Sumatera Barat.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan adanya mayat, langsung mendatangai TKP dan mengidentifikasi jasad korban, Senin (8/4/2013) pagi. Dari tempat kejadian perkara, polisi menemukan sebuah tas dan dua buah helem, serta sepeda motor yang diduga milik korban.

Sebelum penemuan mayat tersebut, warga melihat pertengkaran di belakang kantor antara Mira dengan suaminya yang bernama Maizar (49) warga Perumahan Belimbing, Kecamatan Kuranji. Tersangka adalah karyawan sekaligus penjaga keamanan kantor BPM tersebut.

Kepala Unit Identifikasi Polresta Padang, AKP Saridin, berdasarkan keterangan masyarakat, korban tewas dibunuh oleh suaminya yang kini dalam kejaran pihak kepolisian.

"Kami menduga kuat pelaku adalah suami korban, karena di jadwal piket tersangka yang seharusnya masih berada di lokasi hingga malam nanti namun tiba-tba menghilang," katanya di lokasi.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab dan motif pembunuhan istri muda ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4367 seconds (0.1#10.140)