Polda DIY tunggu lengkapnya barang bukti

Jum'at, 05 April 2013 - 02:20 WIB
Polda DIY tunggu lengkapnya barang bukti
Polda DIY tunggu lengkapnya barang bukti
A A A
Sindonews.com - Polda DIY akan berkoordinasi dengan tim sembilan bentukan KSAD TNI AD yang telah memiliki temuan hasil penyelidikan peristiwa eksekusi empat tahanan titipannya di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas IIB, Cebongan, Sleman.

Mengenai uji balistik maupun sketsa wajah para pelaku, sampai sejauh ini juga masih menunggu.

Humas Polda DIY, AKBP Any Pudjiastuti mengatakan, setelah hasil temuan sementara dari tim sembilan itu, pihaknya akan menindaklanjuti dan melakukan koordinasi.

"Kami tetap menindaklanjutinya (hasil temuan), untuk uji balistik dan visum dari Mabes Polri juga masih kita tungggu, kan itu harus dilengkapi. Tidak berbeda halnya dengan sketsa wajah, juga masih kita tunggu," ujarnya, di Yogyakarta, Kamis (4/4/13).

Sebagaimana yang diketahui, empat tahanan titipan Polda DIY pada Sabtu 23 Maret 2013 lalu ditembak hingga tewas oleh gerombolan orang tak dikenal.

Hasil penyelidikan sementara oleh tim investigasi bentukan TNI AD, pelaku berjumlah 11 orang, salah satu di antaranya menjadi eksekutor.

Penembakan itu bermotif dendam terkait penusukan hingga tewas oleh empat orang tersebut terhadap anggota Kopassus di Hugos Cafe sebelumnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2391 seconds (0.1#10.140)