Griezmann tak gentar hadapi Madrid

Sabtu, 25 Mei 2013 - 03:24 WIB
Griezmann tak gentar hadapi Madrid
Griezmann tak gentar hadapi Madrid
A A A
Sindonews.com - Winger Real Sociedad, Antoine Griezmann mengatakan skuadnya tidak akan terpengaruh tentang spekulasi kepergian pelatih mereka Philippe Montanier jelang laga kontra Real Madrid yang akan berlangsung, Senin (27/5) dini hari mendatang. Laga ini menurutnya sangat krusial bagi Sociedad yang tengah mengincar satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Sociedad kini masih berada di peringkat ke 4 klasemen sementara La Liga dengan raihan 62 poin dengan unggul head to head dan selisih gol dari Valencia yang terus menguntit di posisi ke-5. Griezmann yakin rekan-rekan setimnya akan menghormati tim sebesar Real Madrid pada laga nanti, namun ia mengatakan timnya tidak boleh gentar menghadapi klub sekelas Los Blancos-julukan Madrid-.

"Kami akan bermain di Anoeta dan para fans pasti akan menjadi gila di sana, begitu juga kami di lapangan. Madrid harus dihormati. Mereka memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang dapat mencetak gol. Mereka pasti iginkan kemenangan di Anoeta," ujar Griezmann seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (25/5/2013).

Griezmann menegaskan meski Madrid dihuni banyak pemain bintang dengan talenta hebat, tapi ia menegaskan timnya tidak takut berhadapan dengan skuad asuhan Jose Mourinho. Madrid sendiri memang tim kuat namun dengan isu kepergian Mourinho dipastikan tim yang akan bertandang menghadapi Sociedad bukanlah tim yang dimiliki skuad Ibukota Spanyol itu.

"Kami tidak takut kepada mereka dan akan bermain seperti biasa. Kami hanya ingin kemenangan dan pergi mengincar tiga poin, sementara kami tidak fokus kepada mereka tetapi kepada diri kami sendiri," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8249 seconds (0.1#10.140)