Pergoki selingkuh, suami dibakar istri

Selasa, 05 Maret 2013 - 18:08 WIB
Pergoki selingkuh, suami dibakar istri
Pergoki selingkuh, suami dibakar istri
A A A
Sindonews.com - Seorang istri kalap begitu memergoki suaminya sedang tidur tanpa busana di kamar mereka. Tanpa pikir panjang, istri langsung menyiramkan bensin ke tubuh suaminya yang sedang pulas dan langsung menyulutnya.

Sri Mistati (47) warga Desa Karang Tunggal, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara, baru saja pulang dari berjualan buah dan sampai di rumah pada pukul 00.15 Wita, Selasa (5/3/2013) dinihari.

Ia langsung kalap melihat suaminya, Rokiban (50), sedang berbaring di kamar yang biasa mereka tempati tidur bersama seorang perempuan tanpa mengenakan busana. Ia kemudian mengambil bensin yang biasa digunakan untuk genset listrik dan menyiramkan ke tubuh suaminya.

“WIL (wanita idaman lain) si suami sempat kabur duluan sebelum bensin di siram. Begitu bensin disiram api langsung tersulut, sebab istrinya ini sedang merokok,” kata Wakapolsek Teluk Dalan, Ipda Sugeng Haryadi, Selasa (5/3/2013).

Akibatnya, selain membakar tubuh suaminya, api kemudian membesar hingga membakar rumah. Melihat api membesar dari rumah itu, warga kemudian mencoba memadamkan api dan menolong Rokiban.

Tak lama berselang warga membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) AW Syahranie, Samarinda.

Sri Mistati juga mengalami luka bakar pada bagian lengan dan dirawat di Rumah Sakit Siaga, Samarinda. Rumah mereka ludes dilalap api.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0456 seconds (0.1#10.140)