WH klaim tak ada sex party

Jum'at, 08 Februari 2013 - 17:23 WIB
WH klaim tak ada sex party
WH klaim tak ada sex party
A A A
Sindonews.com - Pemilik akun www.cewebisyar.com, WH (28), yang juga tersangka dalam kasus prostitusi online, mengaku tidak ada acara sex party pada 2-3 Februari lalu. Kepolisian sendiri masih menyelidiki kebenaran sex party yang ditawarkan situs www.cewebisyar.com.

Kata WH yang merupakan lulusan perguruan tinggi swasta di Bandung, tidak ada member yang mau join sex party meski memang situsnya menyediakan layanan itu.

Menurutnya, hingga kini para member tidak mau mengikuti prosedur yang ditentukan untuk mengikuti acara akan digelar pada 2-3 Februari lalu.

“Sex party kemarin enggak ada, karena enggak ada yang join,” ujarnya, di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/2/2013).

Sementara Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso membenarkan, tersangka tidak mengakui adanya sex party seperti yang dijanjikan dalam situs. Namun pihaknya melihat ada penipuan dalam kasus WH.

“Kami melihat ada unsur penipuan. Masyarakat diiming-imingi sex party yang terlebih dahulu harus mendaftar (bayar),” kata Abdul di tempat yang sama.

Namun, foto-foto yang ada dalam situs sama dengan aslinya. Malah ada beberapa wanita yang bekerja sebagai PSK. Maka tidak menutup kemungkinan WH bekerja sama dengan germo-germo. Meski begitu, hasil penyelidikan sementara, WH bekerja sendiri.

“Dia menjadi admin dan mengendalikannya dengan laptopnya sendiri,” ujarnya.

Sebelumnya, Satreskrim Polrestabes Bandung meringkus WH di kediamannya di Jalan Mochammad Toha, Kota Bandung. Hasil penangkapan, polisi menyita alat bukti seperti laptop dan buku tabungan.

Saat ini WH mendekam di ruang tahanan Satrekrim Polrestabes Bandung. Dia terancam dengan pasal berlapis, di antaranya pasal UU Pornografi, UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), dan terakhir adalah Pasal 378 KUHPidana mengenai penipuan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8021 seconds (0.1#10.140)