Istri sering internetan, suami kalap

Rabu, 30 Januari 2013 - 12:53 WIB
Istri sering internetan, suami kalap
Istri sering internetan, suami kalap
A A A
Sindonews.com - Hanya karena ditegur sering pulang rumah kemalaman dari main internet, Natalia Kefi (29) warga Peboko, RT 8/RW 4 Kefa Utara Timor Tengah Utara, NTT, dihajar Suaminya Friso Osaldus Bessy (31) hingga wajahnya lebam.

“Tidak saja di tinju, kepala korban dibenturkan ke lemari pakaian, lalu saat jatuh suaminya injak lagi.” tutur Kapolres TTU AKBP I Gede Mega Suparwitha, di ruang kerjanya, Rabu, (30/01/2013).

Suparwitha menceritakan, awal kejadian itu bermula saat suami Natalia atas nama Friso sering pulang malam dengan alasan sering main internet di warnet. Lantaran hanya karena ditegur agar tidak pulang larut malam, suami Natalia tersinggung lalu menghajar hingga lebam.

“Usai melapor di unit SPK, suaminya langsung dijemput, saat ini sedang kita tahan untuk menjalani pemeriksaan.”jelas Suparwitha.

Atas perbuatannya, pelaku bakal dijerat dengan UU no 23 tahun 2004 pasal 44 ayat 1 tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan ancaman hukuman lima tahun penjara serta denda 15 juta rupiah.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8080 seconds (0.1#10.140)