PKS yakinkan Aher tak berkampanye terselubung

Kamis, 17 Januari 2013 - 19:27 WIB
PKS yakinkan Aher tak...
PKS yakinkan Aher tak berkampanye terselubung
A A A
Sindonews.com - Dewan Syariah Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat meyakinkan kunjungan Ahmad Heryawan ke lokasi banjir karena tugasnya sebagai Gubernur Jawa Barat. Anggota Dewan Syariah Wilayah PKS Jabar Abdul Ghofar membantah Aher dituding berkampanye terselubung.

"Aher kan masih menjalankan tugas sebagai Gubernur Jawa Barat. Masa mau ketemu warga tidak boleh. Padahal, tugasnya kan mengayomi seluruh elemen di Jabar. Jadi, kalau tafsirannya banyak," terangnya pada wartawan, Kamis (17/1).

Dia mengungkapkan, di negara lain seperti Amerika juga melakukan hal yang sama dan bisa ditemukan pada Obama.

"Faktanya dia (Aher) merupakan pejabat negara yang menjalankan tugasnya. Dan mengenai tudingan ini sudah disiapkan semuanya. Sekarang ini ya silahkan masyarakat yang menilai," ujarnya.

Bahkan, dirinya juga telah siap menghadapi serangan dari kubu Rieke Dyah Pitaloka yang telah melaporkan Aher ke Panwaslu. Yaitu terkait pengumpulan Kepala Desa di Cirebon.

Menurut politikus PKS ini pihaknya menadapatkan amanat sebagai penyuplai subsidi suara dari wilayah. Dalam artian, perolehan suara untuk Aher harus melebihi target atau dari daerah lain.

"Depok menjadi andalan perolehan suara. Jadi, bukan berarti warga Depok beri suara di daerah lain," paparnya.

Menurutnya, beberapa daerah pendongkrak suara Aher seperti Kota Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, kota Bogor, Kabupaten Bogor dan lainnya.

"Kita optimis menang. Apalagi dari hasil survei Aher masih unggul dan populis. Apalagi didukung dengan wakilnya (Dedy Mizwar) dan semua kader bergerak,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan MS Irianto (Yance) untuk Kota Depok Babay Suhaimi menuding Aher telah melakukan penggiringan PNS dan kampanye terselubung.

Bahkan mengancam akan melakukan investigasi, bila terbukti Camat dan lurah menjadi Juru Kampanye maka akan bertindak tegas.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)