Pemuda tewas ditikam di pesta

Jum'at, 07 September 2012 - 08:50 WIB
Pemuda tewas ditikam di pesta
Pemuda tewas ditikam di pesta
A A A
Sindonews.com – Gara-gara ingin melerai dua kubu yang bertikai di salah satu pesta pengantin, Landeng (35), warga Desa Pallimae, Kecamatan Sabbangparu, Wajo, tewas ditikam.

Selain Landeng, seorang penyanyi organ tunggal juga terkena sabetan senjata tajam saat dua kelompok pemuda terlibat bentrokan. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 00.35 Wita. Saat dua kubu bertikai, korban yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) bermaksud melerai.Namun nahas, dia malah menjadi korban penikaman.Korban tewas setelah menderita luka tusukan di dada kiri dan bahu kanan.

Dia juga mengalami luka robek di kepala sehingga langsung tewas di tempat kejadian. Pelaku penikaman hingga kemarin masih dalam pengejaran aparat kepolisian.“Korban saat itu bermaksud melerai, tapi karena dia bukan warga setempat, dia akhirnya dikeroyok ramai-ramai,” ujar Kapolsek Sabbangparu, AKP Ago Madao, Kamis 6 September 2012.

Pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku maupun motif yang membuat korban dikeroyok hingga tewas. Kendati saat kejadian banyak saksi mata yang melihat korban dianaiaya, namun polisi berdalih belum mengetahui motif maupun identitas pihak yang membunuh. “Motif maupun pelaku belum diketahui. Kami masih dalam penyelidikan,” katanya.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6310 seconds (0.1#10.140)