Usai pesta miras bareng, teman dibunuh

Sabtu, 07 Juli 2012 - 10:57 WIB
Usai pesta miras bareng, teman dibunuh
Usai pesta miras bareng, teman dibunuh
A A A
Sindonews.com - Usai pesta minuman keras, dua pria warga terlibat perkelahian yang menyebabkan salah satu di antaranya terbunuh. Korban dan pelaku tinggal satu Kelurahan.

Korban bernama Misnanto (33), warga Jalan Pancursari, Kelurahan Jangli, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Sementara tersangka bernama Andi Prasetyo alias Gentong (25), warga Jalan Bukit Rejo, RT3/RW4, Kelurahan Tandang, Kecamatan Tembalang.

Informasi yang dihimpun, insiden perkelahian terjadi di Kampung Pancur Sari, RT4/RW4, Kelurahan Tandang, Kecamatan Tembalang Jumat sore 6 Juli.

Sebelum perkelahian terjadi, korban dan pelaku beserta lima rekan - rekannya pesta minuman keras. Namun, karena masalah apa, korban tiba-tiba menyerang.

Korban tiba - tiba menyerang pelaku dengan senjata tajam jenis gobang yang disembunyikan dari balik jaket. Sabetan gobang sempat melukai tengkuk dan telapak tangan pelaku.

Duel tersebut ternyata berbalik. Pelaku ternyata bisa merebut senjata tajam yang dibawa korban. Sesaat kemudian, korban pun diserang dengan senjata tajam yang dibawanya hingga luka parah.

Korban sebenarnya sempat dilarikan ke rumah sakit Roemani Semarang. Namun, karena luka parah yang dideritanya, nyawa korban tak tertolong.

Usai insiden itu, pelaku menyerahkan diri. Hingga tadi malam, pelaku masih diinterogasi penyidik Satreskrim Polrestabes Semarang.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Elan Subilan membenarkan insiden itu. Korban menurutnya meninggal akibat luka parah di bagian perut.

"Memang sempat dilarikan ke rumah sakit, namun karena luka parah di perut, korban akhirnya meninggal dunia, pelaku masih kami periksa untuk memastikan motif ataupun penyebab insiden itu," tandas Elan.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3503 seconds (0.1#10.140)