Pelaku pembantai sekeluarga dibekuk polisi

Kamis, 05 Juli 2012 - 10:26 WIB
Pelaku pembantai sekeluarga dibekuk polisi
Pelaku pembantai sekeluarga dibekuk polisi
A A A
Sindonews.com - Polisi akhir membekuk pelaku pembantai satu keluarga di Pekanbaru, Riau. Penangkapan ini dilakukan setelah pelaku berinisial MR buron selama sepekan.

"Tersangka MR kita tangkap di Jalan Sepakat, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru," kata Kanit Subdit III Reserse Umum Polda Riau Kompol Sapta Maulana Marpaung menjelaskan Kamis, (5/7/2012).

MR alias Rz ditangkap saat hendak makan di sebuah wanung nasi. MR merupakan sopir pribadi para korban. Menurut polisi, selama pelariannya, tersangka bersembunyi di rumah salah satu keluarganya. Namun untuk mengelabui petugas, pelaku sering tidur di sebuah masjid yang tidak jauh dari rumah keluarganya.

"Untuk kasus ini sementara tersangka tunggal. Pembantu korban yakni YI yang juga pacar pelaku kemungkinan tidak terlibat," paparnya.

Dalam kasus ini polisi juga telah mengamankan barang bukti sebilah pisau jenis sangkur yang dipakai tersangka untuk membunuh korbannya.

Diberitakan sebelumnya pada Jumat 28 Juni 2012 lalu warga di Jalan M Yamin digegerkan oleh kasus pembunuhan. Korbannya adalah Amin dan putranya Tomi. Korban tewas dengan luka robek di bagian perut. Sementara istri korban Aling dan putra bungsunya Jerry hingga kini masih kritis akibat ditusuk pelaku.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8314 seconds (0.1#10.140)