Jenazah Serma Sih Mulato disambut isak tangis

Jum'at, 22 Juni 2012 - 12:46 WIB
Jenazah Serma Sih Mulato...
Jenazah Serma Sih Mulato disambut isak tangis
A A A
Sindonews.com - Tangisan keluarga korban menyambut ketika Jenazah korban Fokker 27 Serma Sih Mulato tiba di rumah duka di Dusun Kopen Timur RT 01, RW 7, Jalan Salak, Gang Anggur, Kartosuro, Sukoharjo, Jumat (22/6/2012) sekitar pukul 11.20 WIB.

Istri korban Ria Apriani, dan dua orang anaknya histeris saat peti jenazah Sih Mulato diturunkan dari mobil ambulans milik Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU).

Setelah tiba di rumah duka, jenazah anak kedua dari empat bersaudara dari pasangan Sejo Hadipranoto dan Sri Mami tersebut langsung disambut keluarga, kerabat dan handai-taulan dan tetangga yang telah menunggu sejak nama korban masuk dalam daftar korban Fokker 27.

Dan Lanud Adi Soemarmo, Kol (Pnb) Kusworo, kepada wartawan mengatakan TNI AU telah kehilangan putra-putra terbaiknya dalam kecelakaan pesawat di Lanud Halim Perdanakusuma.

Jenazah anggota Skadron Udara 2 Halim Perdanakusuma akan dimakamkan di TPU Kabal Maloyo di Dusun Kabalan, Ngadirejo, Kartosuro, Sukoharjo.

Semula pemakaman dilakukan pukul 14.30 WIB, namun pihak keluarga meminta pemakaman dimajukan satu jam lebih awal menjadi pukul 13.30 WIB.

Menurut Kol (Pnb) Kusworo, Sih Mulato berhak dimakamkan di Taman Malam Pahlawan, namun keluarga menghendaki dimakamkan di makam desa setempat.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1792 seconds (0.1#10.140)