Mabuk, Ansari tewas di depan kafe

Senin, 18 Juni 2012 - 00:02 WIB
Mabuk, Ansari tewas di depan kafe
Mabuk, Ansari tewas di depan kafe
A A A
Sindonews.com - Seorang Pria ditemukan tewas di depan Planet Pool & Kafe, Jalan Mattirotasi, dengan kondisi luka di kening.

Korban bernama A. Muh Ansari (40), warga Siwa, yang juga biasa bedomisili pada rumah keluarganya, di jalan Pemuda, Kelurahan Batang Rappe, Kecamatan Bacukiki Barat. Ansari ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di bawah tanggul, depan Planet Pool & Kafe, Minggu (17/6) kemarin, sekitar pukul 07.00 WITA.

Salah seorang warga, sekitar Plant Pool, Agus Salim, sekira pukul 01.00 WITA dirinya melihat ada orang yang lagi terbaring di atas tanggul tidak jauh darinya.

"Saya kenal korban, tapi malam itu saya tidak tahu dia karena kondisi di luar gelap, selain banyak juga orang yang duduk, saya mengira orang yang lagi mabuk," ungkap Agus menjelaskan, Minggu (17/6/2012).

Kata dia, malam tadi, juga melihat, seseorang yang teriak mengatakan " saya penguasa jalanan disini". Sambil mengusir sejumlah porang yang parkir di pinggir jalan. Kata Aggussalim, sambil memperaktekkan kejadian yang ia lihat.

Sementara, Ruslan (50), pengamanan pintu masuk Planet Pool & Kafe melihat korban masuk bersama sejumlah temannya. Ruslan juga sempat menegur korban jangan masuk dengan membawa banyak orang, dengan gratis.

"Awalnya saya kira korban, hendak masuk bersama enam orang temannya, akhirnya ia mengaku hanya dua orang, lalu saya mengizinkannya masuk," jelasnya.

"Saat berbicara dengan korban, Korban sudah berbau minuman. Tapi saya tidak mengetahui apa penyebab meninggalnya korban," ujarnya.

Polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang dipimping langsung Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Aska Mappe. Walau belum bisa menyimpulkan namun polisi. Masih melakukan penelusuran kasus ini.

"Saya no comment dulu, kita masih dalam penyelidikan," ungkap Aska menjelaskan kepada wartawan.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8075 seconds (0.1#10.140)