Video mesum gegerkan warga Malang

Jum'at, 15 Juni 2012 - 11:41 WIB
Video mesum gegerkan warga Malang
Video mesum gegerkan warga Malang
A A A
Sindonews.com - Warga Kabupaten Malang, Jawa Timur digegerkan dengan peradaran video mesum diperankan pasangan usia belia. Diduga kuat pemeran dalam video mesum tersebut merupakan warga Desa Ngrangin Kecamatan Pakis, kabupaten Malang.

Sejak dua minggu lalu warga Desa Ngrangin, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang digegerkan dengan penyebaran video mesum berdurasi 9 menit 20 detik. Warga menduga kuat pemeran wanita merupakan warga setempat.

Dalam adegan video mesum tersebut, pasangan belia melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah ruang tanpa menggunakan sehelai benang pun. Dilihat dari gambarnya, pasangan prianya berperan mengambil gambar dari kamera ponsel.

Pemeran pria tidak nampak sekali pun dalam video. Namun sesekali wajah pemeran wanita terekam dan terlihat jelas meski kualitas video sedikit gelap.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Indra Bayu Wiguna mengatakan pihaknya sudah mengetahui identitas kedua pemeran dalam video mesum tersebut. Meski ada rencana kedua pihak keluarga dengan jalan pernikahan namun proses penyelidikan tetap berjalan.

"Video mesum telah menyebar di masyarakat. Jika terbukti pemeran dan pelaku penyebarkan pasangan ini terancam tindak pidana," ujar Indra menjelaskan kepada wartawan, Jumat (15/6/2012).

Sementara, rumah pemeran wanita nampak sepi. Ada kemungkinan keluarga yang diduga pemeran wanita mengungsi sementara waktu untuk menenangkan diri.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6203 seconds (0.1#10.140)
pixels