Polisi temukan pistol pembunuh Bos Red Guard

Kamis, 07 Juni 2012 - 20:52 WIB
Polisi temukan pistol...
Polisi temukan pistol pembunuh Bos Red Guard
A A A
Sindonews.com - Setelah sekian lama masuk Daftar Pencarian Barang (DPB), akhirnya pistol maut yang membunuh bos security Red Guard, Husein Witarja Komara (44) berhasil ditemukan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso mengungkapkan, pistol jenis FN yang digunakan pelaku untuk mengeksekusi korban ditemukan di rumah teman pelaku AA.

"Ya, kemarin (Rabu 6 Juni 2012) anggota kami temukan pistol milik eksekutor di rumah temannya," ujar Abdul kepada wartawan di ruang Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Wijonarko, Kamis (7/6/2012).

Ditambahkan dia, sebelum ditemukan, pelaku mengaku membuang pistol tersebut di aliran sungan Cidurian, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. Namun, berkat kejelian anggota di lapangan, akhirnya penyidik berhasil mengungkap jika jika pistol itu berada di teman tersangka.

"Setelah kami bawa dan diperlihatkan kepada tersangka Agustinus (AA), dia mengakui jika itu pistol miliknya. Dan saat ini pistol kami amankan," tukasnya.

Dari pantauan, terlihat pistol milik pelaku berwarna hitam dan sedikit luntur. Selain itu, dibeberapa bagian juga terlihat pistol sudah berkarat. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0693 seconds (0.1#10.140)