Karyawan kafe disekap rampok

Jum'at, 18 Mei 2012 - 18:08 WIB
Karyawan kafe disekap rampok
Karyawan kafe disekap rampok
A A A
Sindonews.com - Cafe SG Corner 7, di Jalan Sawung Galing, RT 5 RW 3, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan disatroni rampok. Dalam aksinya, maling sempat menyekap tiga orang pegawai kafe yang tinggal di lantai dua bangunan.

"Kejadiannya kurang tahu jam berapa. Tapi pada pukul 09.00 WIB saya turun ke bawah. Saya lihat dari jendela, ruangan (sekretaris) udah berantakan," tutur Rangga Asmulhusna (19) salah seorang karyawan yang disekap oleh rampok di lokasi kejadian, Jumat (16/5/2012).

Rangga menuturkan, saat mengetahui ruangan sekretaris berantakan dia langsung mencoba memeriksanya. Namun, saat akan menuju ruangan dia terkejut karena pintu menuju ruangan dikunci dari arah luar.

"Saya insiatif masuk ke ruangan lewat jendela fentilasi yang bolong. Terus saya buka kunci pintu yang terkunci," katanya.

Sementara itu, salah seorang karyawan cafe lainnya, Rohmah (40) mengatakan dari kejadian ini pelaku berhasil menggondol satu buah gitar dan uang tunai yang belum diketahui jumlahnya.

"Ini kejadian yang kedua kalinya dalam satu bulan ini. Pertama hilang kamera sama uang Rp 4juta," tutur Rohmah yang sudah bekerja selama 24 tahun di tempat tersebut.

Saat ini, cafe yang diketahui milik Robino Rahman kasusnya ditangani oleh Polsekta Bandung Wetan dan Polrestabes Bandung.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4750 seconds (0.1#10.140)