Geng motor 'The Bokong' dibekuk polisi

Rabu, 25 April 2012 - 08:00 WIB
Geng motor The Bokong...
Geng motor 'The Bokong' dibekuk polisi
A A A
Sindonews.com – Empat anggota geng motor yang menyebut dirinya “The Bokong ”merusak dan menganiaya warga di Indomaret, Jalan Raya Kedungmundu,Tandang, Minggu (22/4) dini hari.

Aksi mereka ini berbarengan dengan perusakan di Hotel Dafam Semarang yang diduga dilakukan geng motor Run. Kemarin empat anggota geng motor itu berhasil dibekuk jajaran Satreskrim Polsek Tembalang. Keempat pelaku adalah Eko Restu, 19,Anang Rofiyanto, 16,dan Aan Yudhi, 17,ketiganya warga Karanggawang,Kelurahan Tandan Tembalang; dan Eko Bagus,16,warga Sedangguwo, Tembalang.

Kenakalan remaja Semarang yang tergabung dalam geng motor sudah mengarah pada kriminalitas. Oleh karena itu, diperlukan tindakan tegas dari aparat penegak hukum dan perhatian lebih dari orang tua. “Kalau sudah merusak,melukai orang lain, itu sudah jelas kewenangan polisi untuk menindak.

Agar ke depan tidak terulang hal yang sama, dibutuhkan peran lebih orang tua,lebih memperhatikan putranya,”kataKetuaIkatanMotorIndonesia (IMI) Jateng sekaligus Wakil Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) kemarin. Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Elan Subilang mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan polisi, penyerangan diduga terjadi karena salah sasaran. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6801 seconds (0.1#10.140)