Lagi, video 'blue' murid dan guru beredar

Selasa, 17 April 2012 - 18:04 WIB
Lagi, video blue murid dan guru beredar
Lagi, video 'blue' murid dan guru beredar
A A A
Sindonews.com - Aksi video mesum yang mencemarkan dunia pendidikan kembali terjadi di Bone, Makassar, Sulawesi Selatan. Kali ini melibatkan salah seorang siswi kelas III SMA yang sedang mengikuti ujian nasional.

Selain video, juga beredar foto mesum siswi tersebut dengan pelaku yang diduga adalah pacarnya, salah seorang guru honor pada salah satu SMP di Kecamatan Amali, Kabupaten Bone.

Korban dan pelaku sudah menjalani hubungan asmara sejak tahun 2008. Saat itu korban masih duduk di SMP. Dalam rentang waktu ini, sesuai pengakuan korban kepada polisi, keduanya sudah beberapa kali melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Kasat Reskrim AKP Andi Ikbal mengatakan, kasus ini mencuat atas desakan keluarga siswi tersebut. Keluarga tidak setuju anaknya yang masih sekolah berpacaran dengan pelaku yang merupakan guru sekolahnya.

Desakan keluarga korban inilah yang mendorong korban melaporkan pelaku pada tanggal 3 April 2012. Setelah polisi melakukan penyelidikan ditemukan bukti berupa foto dan video yang terekam dan beradar luas di Bone.

Menurut Ikbal, pelaku yang sudah ditahan ini dijerat dengan undang-undang perilindungan anak, dengan ancaman 12 tahun penjara.

Infromasi yang diperoleh, video mesum dan foto yang saat ini sudah di tangan polisi ini direkam sendiri oleh kedua pelaku untuk dijadikan dokumen pribadi, namun kemudian sengaja dibocorkan. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8127 seconds (0.1#10.140)