Perkuat struktur Nasdem Bali siap menangkan Pemilu

Sabtu, 07 April 2012 - 20:13 WIB
Perkuat struktur Nasdem Bali siap menangkan Pemilu
Perkuat struktur Nasdem Bali siap menangkan Pemilu
A A A
Sindonews.com - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bali terus memperkuat struktur kepengurusan hingga ke tingkat bawah dan bertekat untuk memenangkan pemilu 2014.

Hingga saat ini, seluruh kepengurusan Partai Nasdem telah terbentuk di 9 kabupaten/kota hingga ke tingkat banjar atau dusun.

"Meski belum ada setahun namun struktur Nasdem Bali sudah terisi sampai tingkat bawah," ujar Ketua DPD Partai Nasdem Bali Ida Bagus Gunastawa di sela upacara pemelaspasan sekretariat kantor DPD Partai Nasdem Gianyar, 6 April 2012.

Kehadiran Nasdem makin mendapat tempat dari pelbagai kelompok masyarakat termasuk generasi muda di perkotaan dan pedesaan.

"Kami semakin yakin melangkah terlebih hasil sebuah survei terakhir Nasdem menduduki peringkat keempat sebagai partai populer di masyarakat," katanya saat mendampingi Ketua Ormas Nasdem IGK Manila.

Selain akan terus memperkuat kepengurusan, pihaknya juga akan menjaring anggota sebanyak-banyaknya dalam menyambut pemilu mendatang.

Saat ini, lanjut Gunastawa, anggota Nasdem Bali yang resmi tercatat mencapai 50 ribu orang. Belum lagi ditambah simpatisan partai maupun dukungan ormas Nasdem dan organisasi lain, pihaknya optimis bisa menambah jumlah anggota lebih banyak lagi ke depan.

Sementara dalam upacara pemalaspasan tersebut dihadiri para tokoh Partai dan Ormas Nasdem dan tokoh masyarakat lainnya. IGK Manila sempat memimpin proses menaikkan bendera nasdem sekaligus menandai mulai dipasangnya papan nama tujuh pengurus DPC di Kabupaten Gianyar.

Manila menambahkan, hari ini dipilih karena dinilai sebagai hari baik, hari agung bertepatan dengan kegiatan keagamaan seluruh umat beragama.

"Ini hari istimewa buat kami, jumat agung bertepatan purnama baik umat Hindu, Kristen dan Islam sama-sama melaksanakan kegiatan keagaaan masing-masing," imbuh Manila. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5491 seconds (0.1#10.140)