Pria bunuh kekasih sesama jenisnya

Kamis, 29 Maret 2012 - 11:39 WIB
Pria bunuh kekasih sesama jenisnya
Pria bunuh kekasih sesama jenisnya
A A A
Sindonews.com - Seorang pria tewas usai digorok dan ditikam oleh temannya yang diduga pasangan sesama jenisnya di rumah kos Komplek Tanjung Pantun Blok L/12 Jodoh, Batam.

Bayu (29), ditemukan tewas setelah ditikam oleh Fiber Sinaga (26). Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Kurniawan, mengatakan sekira pukul 03.00 WIB, Rabu 29 Maret 2012 dia mendengar suara gaduh di kamar kos yang ditempati Bayu. Saat melihat ke dalam kamar, ia mendapati korban berlumuran darah dan tersangka Fiber berusaha membekap mulut korban dengan bantal.

Mengetahui kehadiran Kurniawan, Fiber juga berusaha mengejarnya. Namun Kurniawan berusaha kabur dan berteriak. Teriakan Kurniawan pun membangunkan penghuni kos lainnya. Melihat hal itu, Fiber berusaha kabur sambil terus menenteng pisau.

"Pelaku kami kejar. Pas di lantai bawah, pelaku sempat jatuh dan dipukuli penghuni kos yang mengejarnya," ujar Kurniawan menjelaskan, Kamis (29/3/2012).

Bayu yang mengalami luka gorok di bagian leher dan tiga luka tikaman di bagian dada akhirnya tewas di Rumah Sakit Budi Kemulian. Sedangkan Fiber masih belum sadarkan diri usai diamuk massa.

Hingga saat ini polisi belum mengetahui motif tewasnya Bayu. Namun kuat dugaan tewasnya Bayu akibat asmara sesama jenis.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7573 seconds (0.1#10.140)