Angkot bermuatan BBM terbakar

Rabu, 28 Maret 2012 - 10:18 WIB
Angkot bermuatan BBM...
Angkot bermuatan BBM terbakar
A A A
Sindonews.com - Sebuah mobil mikrolet hangus terbakar di pinggir jalan Kampung Peboko, Kefa, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT). Tak ada korban jiwa, namun semua penumpang di atas mobil lari berhamburan keluar.

Mobil tersebut diduga bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) selundupan.
Hingga malam tadi polisi masih mencari sang sopir serta pemilik mobil untuk dimintai keterangan.

Kobaran api terus membesar dan menyambar seluruh bagian mobil hingga hangus total, warga yang ada di sekitar tempat kejadian tak berani mendekat takut terjadi ledakan.

Padahal posisi mobil yang terbakar itu dekat sekali dengan perumahan warga, Gusti, salah satu warga di sekitar tempat kebakaran itu mengaku hanya mendegar bunyi ledakan satu kali lalu api membumbung naik.

“Awalnya saya di luar tadi, begitu saya masuk ke dapur baru lima menit saya dengar mobil saya dengar bunyi ledakan lalu api pun membumbung tinggi,” tutur Gusti.

Hingga saat ini sopir angkot menghilang, polisi masih mencari sopir angkot dan pemilik mobil untuk dimintai keterangan soal terbakarnya mobil itu serta isi dalam mobil itu, diduga mobil ini bermuatan BBM, namun polisi masih mencari penyebab pasti kebakaran itu.

“Tidak ada korban. Untuk sementara ini diduga korsleting accu, soal dugaan bermuatan BBM, anggota masih telusuri kebenarannya,” tandas Kompol Nurkhotip, Wakapolres TTU, di TKP, malam tadi.

Hingga api padam tak seorang warga pun yang berani mendekat ke arah mobil itu, mereka hanya menonton dari jauh mulai terbakar hingga api padam sendiri. Kejadian ini sempat membuat macet arus lalu lintas di Jalan Seroja Peboko, jalur utama menuju distrik Oecuse, Timor Leste.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)