Heboh foto bugil PNS di FB

Selasa, 27 Maret 2012 - 08:21 WIB
Heboh foto bugil PNS di FB
Heboh foto bugil PNS di FB
A A A
Sindonews.com – Masyarakat Pacitan digegerkan dengan foto bugil seorang PNS di Pemkab Pacitan yang ditampilkan di dinding facebook (fb) Dinas Perhubungkan, Komunikasi dan Informasi (Dishub Kominfo) setempat.

Dua foto itu memperlihatkan aksi bugil PNS yang belakangan diketahui berinisial R di sebuah kamar mandi. Pada foto pertama, R tampak bugil tanpa satu helai kain yang menutupi seluruh tubuhnya. Sedangkan pada foto lain tampak R yang yang bertugas di salah satu bagian di kantor Pemkab Pacitan mengenakan handuk yang menutupi pinggang hingga paha serta handuk yang digelungkan di rambut dan kepalanya.

Kini akun resmi milik Dishub Kominfo Pacitan itu sudah diblokir oleh dinas setempat. Foto-foto tersebut diduga diambil dengan kamera telepon genggam oleh seseorang dengan sepengetahuan R. Polres Pacitan kini melakukan penyelidikan atas pengunggahan sejumlah fottak senonoh ini.

Apalagi, R bersama keluarganya akhirnya melaporkan kemunculan foto bugilnya di akun facebook Dishub Kominfo Pacitan yang beredar sejak beberapa hari lalu.”Yang bersangkutan sudah melapor ke kepolisian dan masih proses penyidikan,” kata Kapolres Pacitan AKBP Mohamad Agung Budijono,kemarin. Polisi masih mengumpulkan keterangan dari pelapor terutama pengakuan hilangnya telepon genggam R yang berisi foto- foto syurnya.

”Masih perlu dikroscek lagi. Hilangnya (telepon genggam) di mana,kapan dan lain sebagainya,”katanya. Kepada sejumlah wartawan, R membenarkan jika wanita dalam foto itu dirinya.Namun ia enggan mengatakan di mana dan kapan serta siapa yang mengambil fotonya yang tersimpan dalam telepon genggamnya itu.R juga tidak menjelaskan soal ponselnya yang hilang.

”Saya tahunya setelah diberitahu staf dishub,” katanya. Dia mengaku akun facebook miliknya di-hack atau dibobol orang lain. Kepala Humas Pemkab Pacitan Hariyo Jumanto mengatakan BKD dan Kantor Inspektorat Pacitan tengah mengumpulkan keterangan soal ini. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7775 seconds (0.1#10.140)