Geng motor kembali beraksi

Jum'at, 16 Maret 2012 - 09:03 WIB
Geng motor kembali beraksi
Geng motor kembali beraksi
A A A
Sindonews.com – Geng motor bersenjata tajam kembali membuat ulah di Kota Semarang,Sekitar pukul 02.30 kemarin, sepasang kekasih menjadi korban perampasan lima anggota geng motor di Jalan Mgr Soegiyopranto.

Sebuah tas milik korban yang berisi barang berharga dan uang tunai digasak perampok. Pasangan kekasih itu adalah Arfan Pratama, 23, warga Jalan Abimanyu, Indraprasta Semarang dan Puji Lestari, 20, warga Jalan Barusari I No 38 Semarang.Peristiwa ini bermula ketika Puji dijemput oleh Arfan menggunakan sepeda motor Honda Revo H 5042 YZ. Mereka ingin berobat ke klinik 24 jam K 24 di Bulu.

“Dari belakang terlihat ada yang membuntuti dengan dua motor, yakni satu Yamaha Mio,dan Yamaha Jupiter warna orange,” papar Arfan ketika melapor ke Polrestabes Semarang dini hari kemarin. Ketika melintas di ADA Pasaraya pelaku langsung memepet dan menarik jaketnya hingga pasangan kekasih itu jatuh tersungkur.“Mereka lalu mengeluarkan pisau, parang dan celurit. Kemudian ngancam saya kalau terus berteriak akan ditusuk,” ungkapnya. Arfan hanya bisa pasrah ketik para pelaku merebut tas yang dibawanya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6356 seconds (0.1#10.140)