Pengendara mabuk tabrak rumah

Kamis, 08 Maret 2012 - 09:31 WIB
Pengendara mabuk tabrak rumah
Pengendara mabuk tabrak rumah
A A A
Sindonews.com – Sebuah mobil dump truck Toyota Dyna menabrak rumah warga di jalan lintas Sumatera, Desa Pusar, Kecamatan Baturaja Barat.

Akibatnya, satu penumpang truk, Desy (34) tewas di tempat kejadian. Warga Kemelak, Kecamatan Bindung Langit, itu tewas seketika lantaran terhimpit badan truk yang ringsek.

Sementara, rekan Desy, Erni Julianti (41) yang juga ikut dalam truk,mengalami luka di bagian jari kanan dan dilarikan di Rumash Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sutowo, Baturaja.

Kasat Lantas Polres OKU AKP Menang Sinulingga didampingi Humas Polres OKU Aiptu I Wayan Sudhana menjelaskan, dump truck dengan nopol BG 9872 LF itu kini diamankan di Polres OKU.

"Pengendara truk maut tersebut, Sapta Diputra (35) yang merupakan warga Desa Tanjung Baru RT 01/01 Baturaja Timur, itu kini tengah dimintai keterangannya oleh Satlantas Polres OKU.," ujar Menang menjelaskan, Rabu 7 Maret 2012.

Kejadian bermula saat mobil melaju dari simpang tiga Tanjung Agung hendak menuju Batukuning membawa dua penumpang perempuan lalu hendak menikung ke kanan.

Namun, sopir yang diduga mabuk akibat meminum alkohol itu tidak mampu menguasai kendaraannya. Truk akhirnya menabrak tiang pembatas jalan dan rumah Yanto, warga Pusar yang saat itu habis bermain gaple. Beruntung Yanto tak jadi korban dalam peristiwa nahas tersebut. Namun, akibatnya rumah Yanto ambruk.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5643 seconds (0.1#10.140)