Dosen sebut Bupati Kampar sering nyontek

Selasa, 06 Maret 2012 - 15:07 WIB
Dosen sebut Bupati Kampar sering nyontek
Dosen sebut Bupati Kampar sering nyontek
A A A
Sindonews.com - Safrizal, dosen kampus Persada Bunda Pekanbaru mengaku bahwa mahasiswanya, Jefri Noer yang tidak lain Bupati Kampar, Riau sering mencontek saat ujian.

"Itu salah satu alasan saya, tidak meluluskan mata kuliah hukum adat. Saya paling tidak suka kalau mahasiswa saya mengerjakan ujian tidak dari pemikirannya. Dia sering mencontek," beber Safrijal, Pekanbaru, Senin 5 Februari 2012.

Masih menurut dia, tidak hanya Jefri Noer saja yang tidak lulus dimata kuliahnya. Banyak mahasiwa lain juga menerima hal sama.

"Tapi mereka tidak seperti Jefri Noer. Mentang-mentang dia Bupati, main tindak kekerasan. Main pukul saya saja seenaknya. Ini pelajaran baginya," tukas Safrizal yang juga berprofesi sebagai pengacara.

Selain itu, sambungnya, Jefri Noer juga sering tidak masuk saat mata pelajaranya. "Saat kuliah dia juga sering menunjukan sikap tidak sopan. Kakinya sering dinaikan" jelasnya.

Jefri Noer dilaporkan Safrizal yang tidak lain adalah dosennya. Politikus dari Partai Demokrat (PD) ini dituding melakukan penganiayaan dan ancaman pembunuhan.

Hal itu dilatar belakangi karena Jefri berang dosennya tidak kunjung memberikan hasil nilai ujian mata kuliah hukum adat. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3340 seconds (0.1#10.140)