Dilaporkan istri selingkuh, politikus Demokrat bungkam

Jum'at, 17 Februari 2012 - 19:16 WIB
Dilaporkan istri selingkuh, politikus Demokrat bungkam
Dilaporkan istri selingkuh, politikus Demokrat bungkam
A A A
Sindonews.com – Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat (PD) Sumatera Utara, Borkat Hasibuan, yang dilaporkan isterinya, Cut Dian Satriani, berselingkuh dengan MA (25), anggota DPRD Sumut dari Fraksi PD, memilih bungkam.

Saat dihubungi Jumat (17/2/2012) malam, melalui sambungan telepon, Borkat Hasibuan yang mengaku sedang berada di Medan memilih tidak berkomentar. “Kalau saya no comment saja soal itu. Kalau boleh kita bicara yang lain saja,” kata pria yang pernah menjadi anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhan Batu ini.

Borkat menyatakan dirinya tidak ingin membicarakan tudingan istrinya tersebut. “Buat saja saat dihubungi tidak menjawab,” tukasnya.

Sementara MA juga tidak bisa dikonfirmasi perihal tudingan perselingkuhan yang dialamatkan pada perempuan yang duduk di Komisi E DPRD Sumut ini, disebutkan sedang berada di luar kota dalam rangka kunjungan kerja. Nomor telepon yang biasa digunakannya pun tidak aktif.

Sementara Hj Khadijah, mertua Borkat Hasibuan, menyatakan perbuatan selingkuh yang dilakukan menantunya dengan MA itu tidak bisa dibenarkan. Sebab keduanya memiliki pasangan yang sah.

“Borkat punya istri yakni anak saya, sedangkan MA juga punya suami. Ini jelas melanggar aturan formil dan nonformil di negara ini. Makanya kami minta MA ditindak oleh Badan Kehormatan DPRD Sumut dan DPD Partai Demokrat Sumut,” kata perempuan mantan komisioner KPU Sumut ini.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7519 seconds (0.1#10.140)