Kepala sekolah dirampok, Rp67 juta amblas

Jum'at, 10 Februari 2012 - 16:10 WIB
Kepala sekolah dirampok, Rp67 juta amblas
Kepala sekolah dirampok, Rp67 juta amblas
A A A
Sindonews.com - Nasib apes dialami Sunardi, Kepala Sekolah SD 1 Karanganyar, Jawa Tengah, dirampok saat tengah menjemput istrinya di Dinas Pendidikan, Jalan KH Samanhudi, Cangakan, Karanganyar, Jawa Tengah. Akibat kejadian itu, korban kehilangan uang sebesar Rp67 juta.

"Saya tidak menduga bila alaram mobil yang berbunyi itu dari mobil saya. Saya kira suara kereta kelinci. Tahu-tahu banyak orang berteriak-teriak ada orang yang mengambil tas plastik dari dalam mobil saya yang isinya uang,"jelas Sunardi, panik saat mengetahui uang di dalam mobil miliknya lenyap, Jumat (10/2/2012).

Saat itu, Sunardi mengaku baru saja masuk ke dalam warung yang letaknya persis di samping koperasi guru, sembari menunggu istrinya keluar dari dinas pendidikan yang letaknya tepat di depan koperasi tempat kejadian perkara.

Menurut Sunardi, sebelum menjemput istrinya, dirinya mampir terlebih dahulu untuk mengambil uang di BRI. Sunardi menduga, pelaku yang bejumlah dua orang dan menggunakan dua kendaraan bermotor ini, telah membututi dirinya sejak keluar dari bank.

"Uang itu uang utangan bank yang saya ajukan. Baru saja cair, sekarang malah dirampok," katanya lirih.

Sementara itu saksi mata, staf Dinas Pendidikan, Darsono dan Maria mengatakan, pihaknya mengira pemuda yang menggunakan baju batik mirip seragam PNS adalah pemilik mobil Toyota Yaris warna hitam, AD 9490 KD.

"Setelah mengambil tas plastik dari dalam mobil, pemuda berseragam PNS tersebut langsung lari pakai motor Suzuki, dan di belakangnya motor Yamaha RX King ke arah utara," jelas Darsono diamini Maria.

Kejadian perampokan yang berlangsung cepat tersebut menarik perhatian para PNS di lingkungan Dinas Pendidikan dan pengguna jalan. Akibatnya ruas jalan di sekitar TKP macet total.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3722 seconds (0.1#10.140)