Landasan Bandara Supadio berlubang

Sabtu, 04 Februari 2012 - 19:10 WIB
Landasan Bandara Supadio berlubang
Landasan Bandara Supadio berlubang
A A A
Sindonews.com - Bandara Supadio Pontianak Kalimantan Barat Sebagai salah satu sarana transportasi penghubung ke wilayah lain landasannya berlubang. Hal itu mengakibatkan keterlambatan jadwal pemberangkatan.

Jadwal penerbangan pesawat di Bandara Supadio Pontianak mengalami keterlambatan ini disebabkan landasan untuk landing dan take off berlubang.

Salah satu penumpang Sriwijaya Air dengan tujuan Pontianak-Jakarta Imas Masriyah (53) mengaku kecewa, dengan keterlambatan tersebut. Pasalnya tidak ada pemberitahuan sebelumnya dari pihak maskapai penerbangan Sriwijaya Air. Apalagi dirinya membawa seorang cucuk berumur tujuh bulan.

"Uh capek, udah begitu cucu sudah mulai rewel," keluhnya kepada Sindonews di Pontianak, Sabtu (4/2/2012).

Menurutnya, dirinya ada niatan untuk membatalkan keberangkatan, namun tak ada jaminan dari maskapai penerbangan untuk mengganti pembiayaan tiket. Berdasarkan jadwal dirinya berangkat sekira pukul 12.30 WIB dari Pontianak-Jakarta.

Dia menambahkan, penerbangan tujuan Jakarta tertunda. Bahkan penerbangan menuju Kuching, Malaysia, ada juga yang dibatalkan.

Sementara itu petugas Customer Service Sriwijaya Air mengatakan, pesawat Sriwijaya Air Pontianak-Jakarta diprediksi sekira 19.00 WITA baru akan berangkat.

"Sebetulnya belum bisa diestimasi jam berapa tibanya, tapi jam tujuh malam kemungkinan baru sampai," ucapnya. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3705 seconds (0.1#10.140)