Polisi selingkuhi polisi, digerebek polisi

Rabu, 01 Februari 2012 - 10:32 WIB
Polisi selingkuhi polisi, digerebek polisi
Polisi selingkuhi polisi, digerebek polisi
A A A
Sindonews.com - Memalukan kata ini mungkin tepat untuk kedua anggota Polri ini. Seorang anggota polisi yang bertugas di satuan Sabhara Polresta Medan nekat menyelingkuhi teman wanitanya yang juga seorang polwan yang bertugas di satuan yang sama. Sementara itu, sang suami yang juga anggota Polri yang mengetahui aksi tersebut menggerebek. Keduanya saat sedang berselingkuh di rumah sang polwan

Penggerebekan tersebut dilakukan di rumah Brika Dewi, di Jalan Medan Area Sumatera Utara, Rabu (1/2/2012) dinihari.

Pengerebekan dipimpin langsung oleh Bripka Ali, suami Dewi yang juga anggota Polri yang bertugas di Polsek Medan Kota. Bersama sejumlah rekannya dan warga, Ali mengedor pintu rumah aksi penggerebekan ini sempat menjadi perhatian warga sekitar.

Menurut Ali, beberapa kali menggedor pintu namun tidak dibuka, dirinya dibantu oleh warga terpaksa mencongkel pintu dengan menggunakan linggis pintu akhirnya dapat dibuka. Ali pun masuk kedalam rumah.

"Awalnya Brika Dewi tidak mengakui kalau didalam rumah ada orang lain, dia mengaku hanya bertiga dengan kedua anaknya yang masih balita," ucap Ali kesal.

Ali menambahkan, dirinya tidak percaya begitu saja dan langsung melakukan pencarian di beberapa ruangan untuk melakukan pencarian mulai dari kamar mandi hingga dalam lemari namun hasilnya nihil. Ali akhirnya menemukan Bripka Cokro Sitorus bersembunyi di bawah tempat tidur

“Setelah saya cari kemana-mana ternyata Cokro bersembunyi dibawah tempat tidur dan dia tak berkutik dan langsung keluar dari persembunyiannya. Karena kesal, saya pukul dia bahkan warga pun kesal dengan ulahnya ikut memukulinya," ujar Ali.

Brigadir Ali menuturkan, sudah lama curiga dengan kelakuan sang istri yang belakangan bertingkah aneh. Warga sekitar juga sering melihat Bripka Cokro datang kerumah Bripka Dewi pada malam hari pada saat suaminya sedang piket.

Diduga perselingkuhan keduanya sudah berjalan lama, guna proses lebih lanjut kedua pasangan polisi selingkuh ini dibawa ke Propam Polresta Medan. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6588 seconds (0.1#10.140)