Tertimpa pohon, tiga murid SD masuk RS

Selasa, 24 Januari 2012 - 12:07 WIB
Tertimpa pohon, tiga murid SD masuk RS
Tertimpa pohon, tiga murid SD masuk RS
A A A
Sindonews.com - Bencana terjadi di awal tahun naga air, angin kencang yang terjadi sejak Selasa pagi, mengakibatkan sejumlah pohon di Kota Malang, tumbang.

Usia tua dan ukuran pohon yang sangat besar mengakibatkan akar pohon tidak kuat menahan hembusan angin sangat kencang. Akibat pohon tumbang, tiga siswa SD Negeri Purwantoro 6, Kota Malang, dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar.

Pasalnya, korban menderita luka-luka dan patah tulang. Anisa Anggraini, siswa korban pohon tumbang, mengaku tidak sempat menyelamatkan diri. "Tiba-tiba pohon beringin di kantin sekolah roboh," ucapnya, Selasa (24/1/2012).

Di tempat yang lain, di areal parkir Pasar Oro-oro Ombo, Kota Malang, sebuah mobil yang baru diparkir lima menit rusak tertimpa pohon yang berukuran sangat besar.

Besarnya pohon yang tumbang mengakibatkan proses evakuasi berlangsung hampir dua jam. Selain menimpa mobil, pohon tumbang ini juga memutuskan kabel-kabel listrik di lokasi kejadian.

Purnomo, pemilik mobil yang tertimpa pohon mengatakan, dirinya akan minta ganti rugi ke Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Malang. Pasalnya, kerusakan yang cukup parah menimpa mobilnya akibat tertimpa pohon tersebut.

Sementara itu belum ada keterangan pasti yang didapat dari Dinas Pertamanan dan Kebersihan, terkait jumlah kerusakan dan pohon tumbang di Kota Malang. Petugas masih terus melakukan pendataan karena laporan terus masuk sepanjang hari ini.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8401 seconds (0.1#10.140)
pixels