Pangkostrad terima plakat tokoh FKPPI

Senin, 23 Januari 2012 - 17:41 WIB
Pangkostrad terima plakat tokoh FKPPI
Pangkostrad terima plakat tokoh FKPPI
A A A
Sindonews.com - Sejumlah tokoh nasional asal Sumatera Utara seperti Pangkostrad Letjend TNI AY Nasution dan Ketua Komisi II DPR Chairuman Harahap menerima plakat penghargaan dari GM Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) Sumut.

Mereka ditahbiskan sebagai tokoh berprestasi di bidangnya. Penyerahan plakat penghargaan itu disampaikan pada pelantikan Pengurus Daerah (PD) GM FKPPI Sumut periode 2010-2014 di Medan, Senin (23/1/2012).

Ketua Umum GM FKPPI Hans H Silalahi didampingi Ketua GM FKPPI Sumut Nazaruddin Sihombing mengatakan, penyerahan plakat tersebut merupakan
komitmen organisasi untuk menghargai jasa para senior dalam membesarkan organisasi.

Sejumlah tokoh yang menerima plakat itu yakni Pangkostrad Letjend TNI AY Nasution dan Plt Gubsu Gatot Pudjonugroho. Tokoh lainnya adalah Sekjen DPP Partai Hanura Dosy Iskandar, Ketua Fraksi Hanura DPR Sunardi Ayub, Chairuman Harahap (Ketua Komisi II DPR), Harry Lottung Siregar (Anggota Fraksi Hanura DPR) dan Ketua DPP Partai Demokrat Soetan Bathoegana.

Ada juga Anggota DPD RI Parlindungan Purba dan Rudolf M Pardede. Pangkostrad Letjend TNI AY Nasution dalam sambutannya mengajak kader GM FKPPI agar senantiasa mengedepankan sikap menjaga keutuhan NKRI dan
ideologi Pancasila.

"Jangan sekali-kali terjebak dengan aliran dan ajaran yang tidak sesuai dengan Pancasila. Karena Pancasila dan NKRI bagi bangsa Indonesia merupakan harga mati yang harus terus dipertahankan," tegas AY Nasution.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7190 seconds (0.1#10.140)