Yasin siap dicalonkan sebagai gubernur Jabar

Senin, 09 Januari 2012 - 07:51 WIB
Yasin siap dicalonkan sebagai gubernur Jabar
Yasin siap dicalonkan sebagai gubernur Jabar
A A A
Sindonews.com - Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jabar, Rahmat Yasin menyatakan siap jika dicalonkan sebagai gubernur pada Pilgub Jabar 2013 mendatang.

Kendati belum ada sikap resmi dari internal partai, tetapi Yasin hingga kini dianggap sudah mumpuni untuk dicalonkan sebagai gubernur.

“Kalau Ketua Umum (Suryadarma Ali) perintahkan saya untuk maju, maka saya saya tidak bisa menolak.Tapi respons dari ketua umum sendiri belum ada, karena di internal partai belum ada pengusungan secara resmi untuk Cagub Jabar 2013,” tegas Yasin,di depan ribuan simpatisan PPP, dalam acara peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-39 PPP, di Lapangan Alun-alun Sumedang, kemarin.

Anggota Majelis Pertimbangan Wilayah PPP Jabar,Endang Sukandar menegaskan setiap cabang PPP di kabu-paten/ kota di Jawa Barat sudah menunjukkan sikap dukungan terhadap Yasin untuk diusung sebagai cagub Jabar 2013.

“PPP kan beda dengan PDI Perjuangan yang sejak awal sudah membuka penjaringan bakal calon gubernur.PPP harus ada laporan dari tiap kabupaten kota untuk pengusungan cagub yang disampaikan ke DPW tingkat provinsi.Saya kira tiap kabupaten/ kota mendukung Pak Yasin sebagai gubernur,” paparnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8992 seconds (0.1#10.140)