Mapolresta Madiun dilalap si jago merah

Jum'at, 06 Januari 2012 - 08:16 WIB
Mapolresta Madiun  dilalap si jago merah
Mapolresta Madiun dilalap si jago merah
A A A
Sindonews.com - Markas Kepolisian Resor Kota (Mapolresta) Madiun, Jawa Timur, dinihari tadi dilalap sijago merah. Hampir setengah dari gedung itu habis terbakar. Belum diketahui jelas apa penyebab kebakaran. Namun dugaan sementara, akibat korsleting arus pendek listrik.

Menurut sumber di lapangan, kebakaran pertama kami terjadi di gedung satuan penerbit administrasi Surat Izin Mengemudi (SIM) kecil. Tapi, karena mobil kebakaran tak kunjung datang, api membesar dan terus melalap bangunan itu. Beruntung, gedung yang terbakar, terpisah dari bangunan utama Mapolres.

Api baru dapat dipadamkan dua jam setelah lima unit mobil pemadam kebarakan dan satu unit mobil water canon dikerahkan. Tidak ada korban dari kejadian itu, namun berapa jumlah kerugian juga belum bisa ditafsir.

Kapolresta Madiun AKBP Adi Deriyan Jaya mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab sehingga kebakaran teradi. Saat ini sedang diselidiki oleh tim Laboratorium Forensik Polda Jatim cnon . "Nanti tim akan datang kesini untuk menyelidiki," kata Adi. (lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3360 seconds (0.1#10.140)