alexametrics

BPBD Kota Tasikmalaya Gandeng Grab Priatim Bagikan Pencuci Tangan

loading...
BPBD Kota Tasikmalaya Gandeng Grab Priatim Bagikan Pencuci Tangan
BPBD Kota Tasikmalaya Gandeng Grab Priatim Bagikan Pencuci Tangan
A+ A-
TASIKMALAYA - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya membagikan ratusan Pencuci Tangan (Hand Sanitzer) bersama Grab Priangan Timur yang bekerjasama dengan Fakultas Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani) Bandung di Bale Warga Setiamulya, Jalan Tamansari Kota Tasikmalaya, Jum'at (3/4/2020).

Ratusan pencuci tangan itu dibagikan ke warga Pasar Gegernoong, Guru di SDN 2 Setiamulya, Guru Ngaji serta para RW se-Kelurahan Setiamulya.



Kepala BPBD Kota Tasikmalaya, Ucu Anwar mengucapkan terimakasihnya atas peran serta Grab Priangan Timur yang turut membantu pencegahan Corona di Kota Tasikmalaya. Bantuan tersebut sangat berharga karena pencuci tangan sangat dibutuhkan sekarang ini.

Kepala Grab Priangan Timur, Hirawan Wibisana mengatakan pembagian pencuci tangan ini mungkin tak seberapa. Namun semoga bermanfaat karena yang paling mendesak saat ini memang barang tersebut. "Kedepan bukan ini saja, tapi bisa menyumbang barang lain. Kebetulan kami bekerjasama dengan Fakultas Farmasi Unjani Bandung," katanya.

Setelah secara simbolis diserahkan ke perwakilan Guru Sekolah, Guru Ngaji, RW dan RT, Hirawan bersama tim menyerahkan langsung pencuci tangan itu ke warga Pasar Gegernoong.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak