alexametrics

Terlalu, Pasangan Ini Pesta Sabu di Tengah Pendemi Corona

loading...
A+ A-
MERANGIN - Entah apa yang ada dibenak wanita dan pria yang bukan pasangan suami istri ini. Di tengah pendemi Corona, keduanya malah asyik pesta narkoba jenis sabu.

Keduanya, Nia Aulia (25) yang berada di Kos belakang SPBU, Kelurahan Pematang Kandis Bangko, Kabupaten Merangin dan Rio Saputra alias Rio (33), Warga BTN Guntur Blok M Rt. 17 RW 04, Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.

Penangkapan dua pelaku berawal saat anggota tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Merangin mendapatkan informasi jika di Kosan belakang SPBU, kerap dijadikan tempat pesta narkotika jenis Sabu.



Berbekal informasi tersebut kemudian tim melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan dua pelaku tersebut. "Saat itu tim mendapatkan Informasi bahwa Pelaku sedang mengkonsumsi narkotika dengan rekannya. mengetahui hal tersebut tim langsung melakukan penggerebekan. Di TKP ditemukan sepasang pemuda pemudi sedang berada dalam kamar kos," ujar Iptu Edih Kasubag humas Polres Merangin saat dikonfirmasi media ini Selasa (31/3/2020).

Dikatakan Edih, setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan 1 (satu) paket narkotika jenis Sabu dan seperangkat alat hisap Sabu atau bong. "Masih ada sisa sabu di alat hisap pelaku. Barang diakui pelaku adalah miliknya yang akan dipergunakan bersama sama," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top