alexametrics

Pasien Positif Corona di Kota Tasikmalaya Bertambah Jadi Enam Orang

loading...
Pasien Positif Corona di Kota Tasikmalaya Bertambah Jadi Enam Orang
Pasien Positif Corona di Kota Tasikmalaya Bertambah Jadi Enam Orang
A+ A-
TASIKMALAYA - Pasien Positif Corona di Kota Tasikmalaya kembali bertambah satu orang. Dari asalnya lima orang, kini menjadi enam orang. Pasien itu kini sedang dirawat di salah satu rumah sakit dan hasil pemeriksaan dinyatakan positif.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya, Ucu Anwar membenarkan penambahan tersebut. Jumlah pasen positif corona menjadi enam orang per 30 Maret 2020. "Ya bertambah satu lagi," kata Ucu, Senin (30/3/2020).



Menurut Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Tasikmalaya ini belum bisa dibuka darimana pasien positif ini berasal. Apakah dari Cluster Lembang Bandung seperti yang tiga kemarin atau dari pasien positif pertama di salah satu yang bekerja di Rumah Sakit swasta Kota Tasikmalaya.

Berdasarkan data Covid-19 Kota Tasikmalaya hingga 30 Maret 2020 , jumlah Orang Dalam Pemantaun (ODP) menjadi 295 orang dan telah selesai dipantau sebanyak 107 orang. Sementara Pasen Dalam Pengawasan (PDP) dari 10 orang menjadi enam orang. Ada pun positif corona enam orang dan satunya meninggal dunia.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak