Duet Ade Barkah-Ade Ginanjar Nahkodai Golkar Jabar

Selasa, 03 Maret 2020 - 20:39 WIB
Duet Ade Barkah-Ade Ginanjar Nahkodai Golkar Jabar
Duet Ade Barkah-Ade Ginanjar Nahkodai Golkar Jabar
A A A
CIPANAS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X di Hotel Le-Eminence di Cipanas, Cianjur.

Musda merupakan agenda rutin lima tahunan DPD Golkar Jabar dalam rangka konsolidasi partai tingkat provinsi. Dalam forum ini dipilih dan ditetapkan ketua DPD Golkar Jabar yang baru, serta formatur yang akan membantu ketua terpilih menyusun kepengurusan. Selain itu disusun pula pokok-pokok program kerja untuk 5 tahun kedepan.

Kegiatan Musda yang berlangsung 1-2 maret 2020 dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin dan dihadiri oleh para anggota FPG DPR-RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat, para pimpinan parpol tingkat provinsi, plt. Bupati Cianjur, serta gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Musda telah memilih secara aklamasi dan menetapkan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Fraksi Golkar Ade Barkah (AB) sebagai ketua periode 2020-2025.

Terpilihnya Ade sebagai ketua DPD Partai Golkar sudah diprediksi jauh sebelum Musda dibuka. Ade mengatakan dalam kontestasi kali ini tidak ada kandidat lain yang mencalonkan diri menjadi ketua. "Sehingga forum musda menetapkan saya secara aklamasi dan dengan penuh kekeluargaan," sebut AB.

Selain menetapkan AB, musda mengusulkan nama ketua DPD Golkar Ade Ginanjar untuk di pilih dan ditetapkan oleh formatur sebagai sekretaris. Usulan tersebut mendapat dukungan 22 DPD TK II akan menjadi pertimbangan kuat bagi formatur.

"Saya berharap Partai Golkar Jawa Barat akan mampu mencapai kejayaan serta mampu memenangkan pilkada-pilkada dan pemilu 2024. Meskipun belum menetapkan target kemenangan secara pasti," katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5443 seconds (0.1#10.140)