Mobil Kontainer Tabrak Pohon di Soppeng, 1 Tewas

Rabu, 22 Januari 2020 - 15:12 WIB
Mobil Kontainer Tabrak Pohon di Soppeng, 1 Tewas
Mobil Kontainer Tabrak Pohon di Soppeng, 1 Tewas
A A A
WAJO - Mobil kontainer dengan nomor Pol DD 8579 RQ terbalik setelah menabrak pohon asam di pinggir Jalan Poros Paddangeng-Batu Batu di Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Rabu (22/1/2020).

Diketahui Sopir mobil tersebut bernama Amiruddin (30) alamat Suppa Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, dengan bermuatan beras kurang lebih 20 ton.

Kapolsek Donri-Donri Iptu Masudi mengatakan krologis kejadian bahwa setelah mobil kontainer tersangkut boks di cabang pohon asam akhirnya mobil tersebut terguling ke sawah.

"Kemudian tangkai pohon asam itu menimpah pengendara motor yang ada di belakangnya, mengekibatkan pengendara motor meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit Latemmamala Soppeng," sebutnya.

Korban tewas yakni, Wandi (25) alamat Anrenge Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, dengan berboncengan dengan istrinya uli yang mengalami luka ringan. "Sopir diamankan di Mapolsek marioriawa resort soppeng , kasus ini untuk sementara di tangani jajaran Polsek Donri-donri Resort Soppeng," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8319 seconds (0.1#10.140)