Pengendara Motor Nekat Terobos Markas Brimob Polda Bali Bikin Heboh

Kamis, 14 November 2019 - 16:46 WIB
Pengendara Motor Nekat Terobos Markas Brimob Polda Bali Bikin Heboh
Pengendara Motor Nekat Terobos Markas Brimob Polda Bali Bikin Heboh
A A A
DENPASAR - Suasana Markas Brimob Polda Bali di Denpasar pada Kamis (14/11/2019) heboh. Seorang pria nekat menerobos pintu gerbang markas Brimob Polda Bali dengan sepeda motor. Keadaan semakin panik, saat pria mesterius tersebut berteriak "Ada bom. Tak mau kecolongan seperti kasus bom bunuh diri di Mapolres Medan, aparat langsung mengejar dan menangkap pelaku. Aparat berhasil menangkap pelaku, dan dibawa ke ruang provost untuk diinterogasi.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nyoman Karang Adiputra mengatakan pelaku bernama Subagio warga Jalan Siulan, Gang Flamboyan, Denpasar. Saat diperiksa, pelaku memberikan pengakuan berubah-ubah. Awalnya mengaku mau salat. Setelah dicek ke petugas masjid, pelaku mengubah keterangan dengan mengaku mau menegakkan Pancasila.

Pelaku mengaku sedang mengejar bom yang tidak terlihat. Kemudian, pelaku mengaku akan menegakkan khilafah demi Pancasila dan NKRI. Dari hasil penelusuran, petugas berhasil menemukan tempat tinggal Subagio. Petugas membawa istri pelaku, Haminah, untuk dipertemukan dengan suaminya.

Menurut Haminah, kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra, suaminya mengalami stres. Dia pergi dari rumah tanpa sepengetahuan keluarga. "Saat kejadian, istri dan anaknya sedang membeli obat, sehingga rumah kosong, dan pelaku kabur," ungkap Adiputra.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9385 seconds (0.1#10.140)