Pengajian Bulanan ASN Kabupaten Bogor Minim Peserta

Kamis, 31 Oktober 2019 - 18:30 WIB
Pengajian Bulanan ASN...
Pengajian Bulanan ASN Kabupaten Bogor Minim Peserta
A A A
CIBINONG - Bupati Bogor, Ade Yasin akan mengevaluasi pengajian bulanan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor karena tingkat kehadirannya yang begitu sedikit.

"Saya akan mengevaluasi pengajian bulanan ASN, kenapa sedikit yang hadir padahal pegawai ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor banyak," katanya saat menghadiri pengajian bulanan ASN bertempat di Audiotorium Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Kamis (31/10/2019).

Bupati Ade mengatakan, “Pengajian yang diselenggarakan pada jam kerja dengan harapan agar yang datang lebih banyak, tetapi kenyataannya sama saja. Seperti dilaksanakan pada waktu sore hari.”

Diwaktu-waktu yang akan datang Bupati mengimbau agar para ASN hadir lebih banyak lagi. Karena tujuan pengajian untuk meningkatkan keimanan bagi para ASN di Kabupaten Bogor.

"Jika untuk urusan administrasi pemerintahan kami selalu mengingatkan dan mengevaluasi kinerjanya untuk bekerja sesuai target yang telah ditetapkan dan sesuai aturan dan aturan regulasi. Tetapi kalau urusan rohani tentunya kami mohon para kyai dan alim ulama untuk turut serta bisa mengingatkan agar pengabdian kami kepada masyarakat tidak pernah luntur," ujarnya.

Ia juga meminta saat pengajian jangan hanya di isi dengan ceramah namun tadarus bersama seperti yang dilakukan para pelajar dalam program Bogor Ngaos setiap hari Jumat. "Saya minta nanti dimulai jam 7 pagi jadi sekalian apel pagi, 15 menit diisi dengan ceramah, 30 menit pengajian jadi jam 8 sudah kembali ke kantor untuk melayani masyarakat," pintanya. (andi)
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)