Usai Bunuh dan Kubur Kekasih, Wayan Tewas Minum Racun

Rabu, 25 September 2019 - 11:42 WIB
Usai Bunuh dan Kubur Kekasih, Wayan Tewas Minum Racun
Usai Bunuh dan Kubur Kekasih, Wayan Tewas Minum Racun
A A A
BADUNG - Masyarakat di Kabupaten Badung, Bali, dikejutkan dengan penemuan dua mayat diduga pasangan kekasih. Korban perempuan tewas diduga lantaran dibunuh oleh pelaku pria yang akhirnya bunuh diri dengan meminum racun.

Kedua korban yakni, Wayan Sutarasa (42) dan Gusti Nyoman Suarningsih (37). Jasad Gusti Nyoman ditemukan di sebuah lubang lahan kosong sedalam 15 sentimeter. Sedangkan jasad Wayan tergeletak di pinggir jalan.

Klian Adat Banjar Pasek, Kedonganan Ketut Budi mengatakan, mayat pria ditemukan tergeletak di Jalan Segara Madu, Gang Ratna III Banjar Kelan Abian, Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta.

"Tergeletak begitu saja, diduga meminum racun," kata Ketut Budi kepada wartawan di lokasi penemuan mayat Wayan, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (24/9/2019).

Polisi yang datang ke TKP menemukan sepucuk surat wasiat dari korban. Jajaran Polsek Kuta kemudian berkoordinasi dengan Polres Badung untuk mengecek rumah Gusti Nyoman. Ternyata korban tidak ada di rumah dan ponselnya tidak aktif.

Petugas lalu mendalami isi surat yang diduga ditulis korban Wayan sebelum tewas. Setelah itu, polisi mengecek di sekitar lokasi penemuan mayat pertama. Tidak lama, jasad Gusti Nyoman ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi Wayan tergeletak tewas.

"Mayat korban ditemukan terkubur sedalam 15 sentimeter dalam kondisi luka parah di bagian kepala," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Muhamad Nurul Yaqin.

Informasi yang dihimpun dari Polresta Denpasar, pembunuhan ini diduga berawal dari sakit hati pelaku Wayan yang sebelumnya dilaporkan korban Nyoman Gusti atas kasus penusukan ban mobil. Polisi pun sudah menetapkan pelaku sebagai tersangka.

Lalu, Wayan awalnya ingin mengakhiri hidupnya di atas kuburan kekasihnya setelah membunuh korban. Namun pelaku yang sudah menenggak racun, mengurungkan niatnya, dan berjalan kaki menjauhi lokasi kuburan Nyoman Gusti hingga akhirnya tewas.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9373 seconds (0.1#10.140)